FYI TRAVEL

Traveling Everydays

Breaking

Saturday, 4 April 2020

PO Pandawa 87, Buka Garasi Di Karawang


Kabar Perusahaan Otobus (PO) pariwisata besar di Indonesia PO Pandawa 87 mau buka garasi di Kabupaten Karawang terus berhembus. PO, yang berasal dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu, kabar terakhir garasi sudah dipersiapkan dan akan di isi bus.

"Persiapan isi garasi karawang .....
Foto by : Mas Givan Gunawan
Po PANDAWA 87." tulis akun facebook @Abdul Kadir di Grup Bus Mania Indonesia.
Grup Fb Bus Mania Indonesia
Postingan ini ditanggapi ribuan like dan emoji serta ratusan komentar. Menilik komentaran, Dia (@Abdul Kadir) mengaku mendapat sumber foto dari facebook @Givan Gunawan, salah satu staf direktur di PO Pandawa.

Dashboard Bus Pandawa 87 @Abdul Kadir
Nanti di Karawang, akan berlokasi di Klari, samping PO bus Si Merah (PO Agra Mas). Lanjut nya, pool garasi di Karawang akan diisi bertahap sementara baru 1 bus dulu Model Mercedes-Benq 2542 SHD Tronton 52 Seat.

Bagian Depan @Abdul Kadir
Sebelumnya, PO Pandawa 87 memulai kiprah pertama kali di Jawa Barat di wilayah Cianjur. PO yang memiliki slogan 'Nak Ji Nak Beh' sudah tersebar kantor cabang di Boyolali (Jawa Tengah), Pasuruan, Malang (Jawa Timur) dan Cianjur, Karawang (Jawa Barat).

Bagian Belakang @Abdul Kadir
PO yang didirikan oleh H. Gunawan Agung Aprilianto, SE tahun 2014 lalu, akan menambah persaingan baru PO bus pariwisata di Jawa Barat, khususnya Karawang menyaingi Si Merah.

Sumber : Grup Fb Bus Mania Indonesia

No comments:

Post a comment